Selamat Hari Lahir!

Hai suamiku! Selamat hari lahir yah! Bagaimana rasanya menginjak usia 30? Kalau aku pribadi di tahun lalu, rasanya nano-nano. Sedih karena tidak terasa kok tiba-tiba sudah sejauh ini usiaku, tapi juga senang karena 30 is another milestone when we grow older and wiser (i hope). Apapun itu, kuharap kamu memulai 30-mu dengan gembira dan penuh semangat untuk masa depan. Seharusnya sih gembira ya, kan Argentina/Messi menang? 😆

Sayang, ini kali kelima kita merayakan ulang tahun bersama. Seperti yang lalu-lalu, tahun ini pun kita melaluinya dengan jarak. Setiap tahun, doaku masih tetap sama. Agar kita bisa (segera) merayakan hari-hari baik ulang tahun maupun lainnya tanpa dibatasi oleh jarak.

Sayang, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa Tuhan memberkahimu dengan usia yang panjang dan bermanfaat, kesehatan jasmani dan rohani, rezeki yang cukup, teman-teman yang baik, kebijaksanaan dalam menentukan sikap, serta kebahagiaan dan rasa syukur yang tiada putus. Semoga 1 tahun ke depan hidupmu dipenuhi suka cita dan kegembiraan.

Sayang, pada akhirnya sekuat apapun aku berdoa, kita tidak benar-benar tahu akan seperti apa hidupmu ke depan. Oleh karena itu, aku berharap kamu dilimpahi semangat dan kekuatan untuk melewati kejutan apapun yang menunggu di depan. Jangan lupa, kamu nggak sendirian. You have me to cherish this life together, no matter how easy or hard it turns. We’re in this together. I love you, tanpa tapi atau kecuali.

Happy birthday, Love ❤️

Leave a comment