(2/55) Baru saja selesai dengan buku kedua di tahun 2017. Kali ini adalah sebuah chicklit berjudul ‘The Single Girls To-Do List by Lindsey Kelk terbitan Harper Collins. One of my friend strictly won’t read anything besides ‘sastra tingkat tinggi’ stuffs. But I’m not that picky with books. Itu sebabnya sy membaca chicklit 468 halaman ini selama total 3,7 jam dalam 2 hari.

Itulah asiknya membaca e-book dengan menggunakan moon reader. Aplikasi akan menghitung progress tiap km membaca. Sudah berapa persen dan setelah kamu selesai akan ada perhitungan berapa lama kamu menyelesaikan buku tersebut dan dari tanggal berapa sampai berapa.

Back to the book, chicklit ini bercerita tentang Rachel Summers. Out of the blue, her boyfriend for 5 year ask for a break. Things escalated quickly when he finally state for a break up. A real one. Rachel, the boring and OCD make up artist akhirnya membuat sebuah to-do list bersama dua sahabatnya, Matthew dan Emelia mengenai 10 hal yang akan Ia lakukan. 10 hal yg tidak pernah terpikir akan dilakukan seorang Rachel.

This book is addictive. Really. I love how Lindsey Kelk write all the stuffs. Buku ini bukan the-cheesy-one yang menunjukkan bahwa hidup itu mudah, sempurna, dan menemukan Mr. Right bagai membalik telapak tangan. Lindsey Kelk try to tell us, the Right Man will come in the right time after we know and accept ourself better. Buku ini juga bercerita bahwa kesempurnaan bukanlah jaminan kebahagiaan. Bahwa kamu bisa bersama seseorang yang sempurna, tapi jika memang he’s not the one you won’t feel any butterfly in your stomach 😊 

Salam,

Leave a comment