Welcome to my new site!

Selamat datang di laman baru saya!

Di laman ini saya akan menulis mengenai hal-hal yang saya sukai. Disini kamu dapat menemukan pemikiran saya mengenai isu hukum, ekonomi, pemerintahan, lingkungan hidup, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga dapat menemukan catatan perjalanan, foto, resensi buku, serta hal-hal random lainnya.

Oh, saya hampir lupa. Saya menyediakan diskusi dan konsultasi hukum gratis lho. Jika kamu punya pertanyaan mengenai masalah hukum kamu bisa kirim pertanyaan kamu via tab contact di atas atau melalui email di aj.azizahamalia@gmail.com. Saya dengan senang hati akan membantu kamu menemukan jawabannya. Blog ini saya buat dwi-bahasa ya, jadi kamu bisa menemukan beberapa post saya dalam bahasa inggris dan lainnya dalam bahasa indonesia. Enjoy!


Welcome to my new site!

In this site I will post about things I am interested in. Here you can find my thoughts about latest law, economy, government, environmental issues, etc. Besides, you can also find my travel story, photos, book review, and random things.

Oh, almost forgot. I provide legal discussion and consultation for free. So, if you have some questions about legal matters you can send your questions via contact or by email at aj.azizahamalia@gmail.com. I will gladly help you to find the answers. This blog supposedly bilingual, so some of my posts will be in English and the others will be in Bahasa. Enjoy!

Leave a Reply

